Tuesday 22 October 2019

PENGENALAN DIRI

Halo nama saya Kent. Nama lengkap saya Kent Justyn Wondo. Saya tingagl di malang, jawa Timur. saya sekarang duduk di kelas 3 SMP. Saya sekarang berumur 14 tahun. Saya baru saja menggunakan blogger ini. Dan saya menggunakan ini untuk tugas yang diberikan oleh guru saya. Bukan hanya itu saya juga ingin sekali mengenalkan diri saya juga keseharian saya. ya hobi saya adalah makan, main game, dan juga jalan tapi tidak jauh-jauh wkwkwkwkw.

Dan saya juga sudah punya squad sendiri yaitu namanya DrF ESPORT . Yang dimana kepanjangannya adalah dragon fire ya nama yang sangat biasa. Dan saya sudah membuat IG dari squad daya cari saja dengan nama drf_esport_official. jika kalian mau join langsung saja di follow. jangan cuma dilihat ya. nanti saya folback deh. bair famous wkwkwk. Nah, disana kita main yang paling bayak kita mainin adalah PUBG, ML, FF. Ya hanya squad bocil. Pokoknya jangan lupa untuk follow ya. krena kalau kata bang Atta follow itu gratis

yah kalau untuk kesahiran ya pulang makana mandi les belajar main selesai. dan juga habis ini pada hari kamis squad kita akan mengikuti touney yang diadakan oleh sacau. Yah coba yang kecil-kecilan dulu lah

YAH SEKIAN PENGENALAN SAYA TERIMAKASIH

0 comments:

Post a Comment